Tak Berkategori

Kejam… tiga anak di sayat cutter oleh ibu kandungnya

pemudapancasila.news

BREBES– 21/03/2022|| Tega dan termasuk sangat kejam perbuatan sadis yang di lakukan seorang ibu berinisial KU(35) di kabupaten brebes jawa tengah yang tega menganiaya ke tiga anak kandung nya yang masih anak-anak sampai luka parah dan bersimbah darah, sampai salah satu dari ketiga anak kandungnya meregang nyawa dan meninggal dunia.

Penyiksaan dan pembunuhan anak kandung yang di duga di lakukan oleh KU terjadi pada hari minggu (20/03/2022) di rumah nya di dukuh Sokawera, Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, Provinsi jawa tengah bagian barat, yang membuat warga penduduk setempat menjadi heboh dan gempar.

Terungkapnya penyiksaan dan penganiayaan terhadap ketiga bocah ini oleh ibu kandung nya terungkap dari salah satu tetangga pelaku KU yang memberi kan keterangan kepada kepolisisan setempat dan media di tempat kejadian.

Salah satu alat bukti yang di gunakan tersangka KU untuk menyiksa ketiga buah hatinya menggunakan cutter, yang di gunakan untuk menyayat ke tiga anak kandung nya yaitu (S) anak pertama yang masih berumur 10 tahun, (ARK) anak nomor dua yang berumur 7 tahun dan inisial (A) anak nomor 3 yang berumur 4 tahun.

Dalam kejadian ini anak nomor dua (ARK) yang mengalami luka terlalu parah dengan luka sayatan di leher dan di bagian badan lainya sehingga banyak mengeluarkan darah sampai nyawanya tidak bisa terselamatkan. kedua anak kandung nya S dan A mengalami luka sayat yang parah juga dan segera di larikan kerumah sakit terdekat untuk menyelamatkan nyawanya oleh bantuan tetangga dan warga setempat.

Menurut salah satu tetangga dimana kejadian penganiayaan tersebut terjadi dan di ketahui oleh warga setelah melaksanakan kegiatan sholat subuh, mereka mendengar tangisan dan teriakan histeris dari ketiga anak KU dari dalam rumah nya.

Mbah midah nenek korban yang tinggal satu atap dengan KU berserta ke tiga anak nya yang menjadi korban penyiksaan berteriak dan menggedor-gedor pintu kamar KU dengan keras karena mendengar suara gaduh tangis dan teriakan cucunya, sehingga membuat warga berdatangan yang baru selesai dari masjid melaksakan sholat subuh, dan akhirnya mendobrak pintu rumah KU dan menemukan cutter yang berlumuran darah beserta melihat ke tiga anak tersebut penuh dengan darah di sekujur tubuhnya.

Tersangka (KU) 35 yang berprofesi sebagai tukang rias tersebut memiliki seorang suami yang saat itu tidak ada di rumah menurut salah satu tetangga KU suaminya kerja di jakarta, namun tidak mengetahui hubungan harmonis apa tidak rumah tangga KU dengan suaminya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button