Komunitasolahraga

DANREM AJAK PRAJURIT KOREM 044/GAPO GOWES BARENG DI JUMAT SEHAT

PemudaPancasila.News | Semangat gowes bareng selalu digelorakan oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP., S.Sos, jumat (12/3/21).

Gowes bareng sampai saat ini masih merupakan salah satu kegiatan olah raga rutin di jajaran Korem 044/Gapo . Semangat gowes bareng ini selalu digelorakan oleh Danrem 044/Gapo dengan melibatkan anggotanya bersepeda santai keliling kota Palembang.

Pejabat Korem yang turut mendampingi Danrem pada kegiatan gowes ini Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kasiren Rem 044/Gapo Kol Arm Bayu Argo Asmoro, Kasi Intel Rem 044/Gapo Kol Inf Efran Herriyanto, Kasilog Rem 044/Gapo Letkol Czi Tri Anggono, Bintara dan Tamtama yang ingin ikut pada kegiatan gowes .

Gowes bareng kali ini start di makorem 044/Gapo dengan mengambil rute 20 Km , Start Makorem belok kiri Jl. Kolonel H. Burlian, Fly Over Jasdam belok kiri Jl. Soekarno Hatta, Menuju ke Jembatan Musi II, Lampu merah Fly Over Nila Kandi belok kiri Check Point menuju Koramil Kertapati, Fly Over Jakabaring belok kiri menuju Jembatan Ampera, Simpang Charitas lurus menuju finish di Makorem 044/GAPO sebelum pelaksanaan sepeda santai dilakukan pengecekan kesehatan dan pemanasan yang di pimpin Bintara Jasrem serta doa bersama agar selama perjalanan di berikan keselamatan dan kelancaran.

Danrem 044/Gapo menyampaikan, kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor. Selain mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga. “tuturnya.

Selain untuk menjaga kebugaran Gowes Bareng ini juga sebagai upaya untuk mengenal kondisi kota yang ada di wilayah Palembang sehingga dalam pelaksanaan binter lebih terarah dan lebih menyasar. Sekaligus ini sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan dengan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sihingga dalam pelaksanaan tugas yang di bebankan bisa berjalan dengan baik, disamping sebagai penyegaran anggota, untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga tidak ada jarak antara atasan dan bawahan. “imbuhnya.

(M.Efendi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button