Keamanan

VAKSINASI BAGI PURNAWIRAWAN DAN WARAKAWURI BESERTA KELUARGA

Pemudapancasila.News | Palembang-Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengikuti Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan pemberian Vaksinasi kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AD beserta keluarganya se-Indonesia, bertempat di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM.2,5 Palembang.Senen (3/5/21).

Rakor tersebut dilaksanakan melalui Video Conference (Vidcon), dipimpin langsung oleh Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dari Mabesad. Rapat kali ini diikuti juga oleh seluruh Kotama dan dan Balakpus jajaran TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menekankan kepada masing-masing Kotama untuk segera mengendalikan bagian operasi tiap-tiap wilayah yang akan melaksanakan vaksinasi yang sudah diverifikasi.

Kasad mengatakan, para Purnawirawan dan Warakawuri yang sudah menerima vaksin pertama harus menerima vaksin kedua. “Purnawirawan dan Warakawuri yang sudah vaksinasi pertama wajib harus dilakukan vaksinasi kedua”, ujar Kasad.

Kasad menekankan para Pangkotama /Pangdam untuk menyampaikan laporan secara detail dari fasilitas pelayanan kesehatan Kotama yang telah terverifikasi, mulai dari Kodam, selanjutnya Korem hingga Kodim.

Kasad juga menyebutkan bahwa pemberian vaksin itu merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional.

Turut hadir mendampingi Pangdam II/Swj, antara lain; Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Waasops Kasdam II/Swj dan Waasintel Kasdam II/Swj.

(Rilis/M.Efendi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button