Covid-19Pemuda Pancasila

KETUA MPC PP SIAK DEDI BOKSER : JANGAN ADA ANGGOTA PEMUDA PANCASILA MINTA – MINTA THR

PemudaPancasila.News | Riau I Ditengah Pandemi Covid 19 yg masih mewabah dan telah berjalan sudah lebih dari satu Tahun, telah memberikan dampak terhadap perekonomian masyarakat di berbagai sektor, khususnya di kabupaten Siak – Riau.

Hal ini tak luput dari perhatian dan kepedulian Ketua MPC PP Kabupaten Siak Dedi Kusnedi, S.H yg akrab disapa dengan sebutan Dedi Bokser. Beliau menyikapi hal ini dengan mengeluarkan instruksi kepada seluruh Pengurus, Kader dan Anggota Pemuda Pancasila, baik Tingkat MPC, PAC dan Ranting bahkan Anak Ranting yang ada di Kabupaten Siak, untuk tidak meminta – minta THR maupun Bantuan Dana lainnya atau pungutan – pungutan liar.

Dengan tegas beliau mengatakan ketika di konfirmasi oleh Awak Media Informasi Pemuda Pancasila di Sekretariat MPC PP Kabupaten Siak, Jl. Raya Perawang – Minas KM 7, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak – Riau, beliau mengatakan “Jangan dibebani masyarakat di tengah Covid 19 ini. Perekonomian masyarakat sangat sulit. Jadi saya tegaskan kepada seluruh Pengurus, Kader dan anggota pemuda Pancasila mulai dari tingkat MPC sampai ketingkat Basis khususnya di wilayah kabupaten Siak, untuk tidak meminta – minta THR, Bantuan – bantuan Dana lainnya atau pungutan – pungutan liar, baik terhadap instansi pemerintah, pengusaha, dan apalagi kepada masyarakat umum”, tegas nya, Jumat (23/04/21)

Lebih lanjut dikatakan Dedi Bokser “MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak saat ini sedang berusaha membesarkan organisasi tanpa Proposal Bantuan Dana. Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan saya di kabupaten Siak ini harus mampu merobah paradikma dan Citra Organisasi ke arah yang lebih baik. Kita harus kedepankan sosial Kemasyarakatan kita di tengah masyarakat. Saya tidak main – main dan saya akan memberikan sanksi tegas kepada Anggota Pemuda Pancasila yang ketahuan meminta – minta THR, Bantuan Dana maupun pungutan – pungutan liar”, pungkasnya.

Hal senada di tempat yang sama, bendahara MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak Rossaldi juga mengatakan “Kader Pemuda Pancasila wajib berkomitmen menjaga Citra Positif dan nama baik Organisasi Pemuda Pancasila ditengah masyarakat. Kita harus membantu masyarakat, bukan meresahkan masyarakat”, tegas nya

(Armen Salim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button